Beranda » Uncategorized » Perawatan Harian Semoga Kolibiri Ninja Cepat Buka Suara/Gacor

Perawatan Harian Semoga Kolibiri Ninja Cepat Buka Suara/Gacor

T Diposting oleh pada 9 June 2009
F Kategori
b Comments Off on Perawatan Harian Semoga Kolibiri Ninja Cepat Buka Suara/Gacor
@ Dilihat 3 kali
Kolibri merupakan jenis burung yang gampang untuk dipelihara asal kita tahu bagaimana cara kita merawat kolibri. Jenis kolibri ada banyak sekali macam diantaranya yakni kolibri Ninja, wulung, Sepah Raja, Sriganti, dan Manggar atau Kelapa. Makanan utama burung ini ketika di alam liar yakni nektar dan serangga kecil.
Kolibri merupakan jenis burung yang gampang untuk dipelihara asal kita tahu bagaimana cara k Perawatan Harian Agar Kolibiri Ninja Cepat Buka Suara/Gacor
Kolibri Ninja Dada Merah
Perawatan kolibri tidak begitu jauh dengan burung-burung kecil lain ibarat pleci. Perawatannya sangat gampang yang penting kita menyediakan minuman anggun pengganti nektar dan kroto atau ulat kecil sebagai sajian harian. Dibawah ini aku akan menjelaskan perawatan harian kolibri dari pagi hingga malam hari. 

Peratawannya dibawah ini :

  1. Jam 05.00 buka kerodong kemudian embunkan di teras atau halaman. Pengembunan sangat bermanfaat untuk kestabilan birahi dan mempercepat kolibri materi menjadi cepat bunyi.
  2. Jam 06.30 turunkan burung ambil kawasan nektar dan kroto. Ganti air minum dengan yang baru. Gantang ditempat yang terkena sinar matahari secara langsung. Biasanya sesudah terkena matahari burung akan mandi ditempat minum. Ingat! Jangan mandi semprot supaya kolibri tidak mati.
  3. Jam 09.00 bila burung sudah terbang kesana kemari dan membuka paruh menerangkan penjemuran sudah cukup. Ambil burung masukan nektar dan kroto. Ganti air minum yang sudah digunakan buat mandi tadi. Taruh ditempat yang teduh kemudian angin-anginkan. Biasanya burung akan pribadi bunyi bila sudah diangin-anginkan.
  4. Jam 11.00 masukkan burung kedalam rumah dan dikrodong. Taruh ditempat yang terang dan tenang. Selama burung dikerodong burung sanggup di masteri dengan bunyi burung lain yang anda inginkan.
  5. Jam 15.00 buka kerodong kemudian taruh burung diteras. 
  6. Jam 17.00 masukan burung ke dalam rumah. Kerodong burung hingga besuk pagi supaya burung sanggup beristirahat dengan tenang, dan bebas dari gangguan serangga. Pada ketika malam hari burung sanggup dimasteri lagi hingga ke esokan harinya. 
Cukup hingga disini ulasan Perawatan Harian Agar Kolibiri Ninja Cepat Buka Suara/Gacor. Baca terus postingan menarik dari .

Tetap jadikan pandangan gres Kicau Mania Indonesia.

Tags:

Komentar dinonaktifkan: Perawatan Harian Semoga Kolibiri Ninja Cepat Buka Suara/Gacor

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

a Artikel Terkait Perawatan Harian Semoga Kolibiri Ninja Cepat Buka Suara/Gacor

Perawatan Burung Pleci Kecial Lombok / Sumbawa Semoga Cepat Ngalas Gacor

Perawatan Burung Pleci Kecial Lombok / Sumbawa Semoga Cepat Ngalas Gacor

T 5 May 2009 F A admin

Burung Pleci Kecial lombok atau sumbawa dikenal dengan burung pleci yang besar, fisiknya menyerupai dengan pleci pada umumnya tetapi fisiknya lebih besar. Burung pleci lombok yang mempunyai nama latin Zosterops chloris maxi ini menjadi salah satu burung yang mempunyai nilai... Selengkapnya

Pelestarian Dan Pengembangan Sapi Bali

Pelestarian Dan Pengembangan Sapi Bali

T 2 July 2009 F A admin

Penyebaran Sapi Bali Sapi bali merupakan hasil domestikasi banteng (Bos (Bibos) banteng) yaitu jenis sapi yang unik, dan hingga dikala ini masih hidup liar di Taman Nasional Bali Barat, Taman Nasional baluran, dan Taman Nasional Ujung Kulon yang berada di... Selengkapnya

Perawatan Mengatasi Pentet / Cendet Macet Mabung – Ngurak

Perawatan Mengatasi Pentet / Cendet Macet Mabung – Ngurak

T 4 April 2009 F A admin

Mabung yakni siklus wajib yang harus dilewati burung, sebab mabung sendiri yakni tolak ukur umur dari sebuah unggas. Bagaimana bila pentet / cendet gagal merampungkan mabungnya? yang terjadi yakni burung akan berhenti berbunyi, bulu tak menjadi karuan dan sanggup jadi... Selengkapnya

+ SIDEBAR