Beranda » Uncategorized » Pola Rawatan Yang Sempurna Untuk Burung Gereja Biar Cepat Nyecret Gacor

Pola Rawatan Yang Sempurna Untuk Burung Gereja Biar Cepat Nyecret Gacor

T Diposting oleh pada 7 May 2009
F Kategori
b Comments Off on Pola Rawatan Yang Sempurna Untuk Burung Gereja Biar Cepat Nyecret Gacor
@ Dilihat 3 kali

Burung andalan para kicau mania untuk memaster burung gacoan dikarenakan burung gereja mempunyai ocehan yang menyecret rapat panjang, dan bahkan yang sudah  mapan bakal gacor seharian tanpa mengenal waktu. Namun hal tersebut harus diimbangi dengan teladan rawatan yang tepat. Jika tidak, bukan tidak mungkin burung yang aslinya sangat giras ini malah enggan bunyi akhir salah teladan perawatan. Yuk, simak teladan rawatan yang sempurna buat burung Burger mungil nan merdu ini. (Baca juga: Cara Menjinakkan Burung Gereja Liar Untuk Masteran)

Burung andalan para kicau mania untuk memaster burung gacoan dikarenakan burung gereja mem Pola Rawatan Yang Tepat Untuk Burung Gereja Agar Cepat Nyecret Gacor
Burung Gereja Pohon

Pertama, kita beberkan dulu kandang ideal dan segala aksesorinya menyerupai tangkringan, cepuk pakan, dan cepuk minum.

A. Sangkar
Sebaiknya gunakan kandang persegi ukuran 30 x 30 dengan kerapatan ruji sekitar 5 mm. Sangkar dengan ukuran tersebut akan menciptakan burung gereja lebih leluasa bergerak.

B. Tangkringan / Tenggeran
Gunakan tangkringan dengan diameter  1 cm dari batang pohon asam yang mempunyai serat kulit berangasan namun lembut serta rata. Tangkringan yang nyaman akan menciptakan burung gereja lebih hening ketika bertengger sambil bunyi. Model tankringan sanggup dibentuk model trap sejajar.

C. Cepuk pakan dan minum
Posisikan cepuk pakan bijian dan cepuk minum secara terpisah, semoga sisa kulit dari pakan bijian tidak gampang masuk ke kawasan cepuk minum.

Perlu diketahui bahwa burung gereja termasuk burung pemakan segalanya, coba saja anda perhatikan acara burung ini dialamnya, dimana burung ini suka hinggap di pelataran, tepi jalan, sekitar pembuangan sampah juga pepohonan. Burung Gereja suka memakan biji-bijian dipadang rumput, nasi yang terbuang atau dijemur, masakan burung kenari yang jatuh ke tanah bahkan burung ini juga suka mencuri ulat hongkong.

Burung andalan para kicau mania untuk memaster burung gacoan dikarenakan burung gereja mem Pola Rawatan Yang Tepat Untuk Burung Gereja Agar Cepat Nyecret Gacor
Perawatan Burung Gereja

Agar burung gereja yang telah jinak sebab dipelihara dari anakan, mari kita rawat dengan rajin dan disiplin, lebih kurang inilah perawatan bur-ger :

  • Burung sebaiknya tidak diperlihatkan dengan burung gereja liar semoga burung tetap jinak dan tidak muncul sifat liarnya.
  • Mandikan burung setiap pagi sekitar jam 07.00, penjemuran dilakukan selama 1-2 jam dengan rentang penjemuran pukul 07.00 – 10.00, ketika sinar matahari belum terlalu panas.
  • Sebelum dijemur berikan masakan EF jangkrik 1 ekor dan UH 2 ekor. Sementara itu masakan lain berupa biji-bijian tetap diberikan dalam jumlah tertentu.
  • Siang hari dibiasakan dikerodong semoga burung tidak melihat gereja liar dan merasa nyaman dalam sangkarnya. namun sehabis dijemur jangan buru-buru dikerodong, biarkan sejenak di dalam kawasan yang teduh gres kemudian dikerodong.
  • Sore hari burung dibuka kerodongnya dan diberi EF lagi berupa jangkrik 1 ekor dan UH 2 ekor.
  • Gunakan porsi tersebut secara rutin, dengan dukungan masakan yang rutin, biasanya burung akan lebih cepat berkicau, apalagi burung-burung yang telah jinak.
  • Perlu diketahui bahwa burung gereja juga sanggup menirukan bunyi burung kenari atau bunyi burung blackthroat, asalkan anda rajin memasterinya maka burung gereja pun sanggup berasa blackthroat, asalkan burung dipelihara dari anakan yang diloloh.
  • Malam hari sebaiknya burung dikerodong semoga burung sanggup istirahat dengan tenang. 
  • Jika burung telah rajin berkicau atau gacor, barulah siang hari tidak usah dikerodong semoga burung gereja sanggup memasteri burung peniru lainnya.
  • Untuk menjaga kesehatan pencernaan, burung gereja juga sanggup diberi asinan ikan sotong dan serbuk kerikil bata merah.
  • Kroto sanggup diberikan 3 hari sekali sebanyak 1 sendok.

PENTING
Sesekali mandikan burung gereja anda malam hari sekitar jam 19.00 – 20.00 (lihat kondisi cuaca, jikalau hujan jangan dilakukan), mandikan hingga lembap kuyup, kemudian angin-anginkan didekat lampu, berikan juga 3 ekor UH. sehabis kering kerodong burung dan biarkan istirahat, hal ini sangat besar lengan berkuasa pada burung gereja untuk meredahkan sifat liarnya. jikalau teladan rawatan diatas dan mandi malam di lakukan, Insya Allah burung gereja anda akan cepat gacor. Segera siap untuk memaster burung gacoan anda, atapun untuk dibentuk kelangenan dirumah.

Saksikan Video Burung Gereja Gacor Dibawah ini (jika memakai handphone, jangan gunakan Uc Browsers. Disarankan memakai Google Chrome atau Mozilla Firefox):

Tetap jadikan pandangan gres Kicau Mania Indonesia.

Tags:

Komentar dinonaktifkan: Pola Rawatan Yang Sempurna Untuk Burung Gereja Biar Cepat Nyecret Gacor

Maaf, form komentar dinonaktifkan untuk produk/artikel ini

a Artikel Terkait Pola Rawatan Yang Sempurna Untuk Burung Gereja Biar Cepat Nyecret Gacor

Perbedaan Warna Lovebird Biru Cobalt, Biru Mangsi, Violet Sf, Violet Df, Violet Ddf

Perbedaan Warna Lovebird Biru Cobalt, Biru Mangsi, Violet Sf, Violet Df, Violet Ddf

T 3 May 2009 F A admin

Perbedaan Warna Lovebird Biru Cobalt, Biru Mangsi, Violet SF, Violet DF, Violet DDF Burung Lovebird memang mempunyai bermacam-macam warna, apalagi para peternak selalu berlomba – lomba untuk mencetak varian warna baru. Untuk para pemula akan sedikit resah dengan varian warna... Selengkapnya

Cara Menjinakkan Dan Merawat Musang Rase Untuk Binatang Peliharaan

Cara Menjinakkan Dan Merawat Musang Rase Untuk Binatang Peliharaan

T 31 May 2009 F A admin

Musang rase, (Viverricula malaccensis) yaitu sejenis karnivora kecil dalam suku Viverridae. Hewan ini menyebar luas di Asia Selatan dan Tenggara. Dikenal dalam bahasa Inggris sebagai small Indian civet, spesies ini yaitu satu-satunya anggota marga Viverricula. Musang rase tercatat menghuni hutan-hutan... Selengkapnya

Cara Menentukan Burung Cendet Bakalan Yang Prospek

Cara Menentukan Burung Cendet Bakalan Yang Prospek

T 20 June 2009 F A admin

Burung Cendet (long-tailed shrike), atau yang menyebut pentet atau toet, sanggup ditemukan hampir disemua tempat di pulau jawa, burung ini sangat terkenal disana alasannya bisa menirukan bermacam-macam jenis bunyi burung atau binatang lainnya, sehingga pecinta burung menyebutnya burung yang cerdas... Selengkapnya

+ SIDEBAR